Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
pasang iklan

Tanda-tanda kiamat

Menurut seh Imran Nazar Hosein dalam paparanya di pakistan bahwa tanda-tanda kiamat telah mendekati kita. Imran Hosein Nazar lahir di pulau Karibia Trinidad pada tahun 1942 dari orang tua yang nenek moyangnya telah bermigrasi sebagai buruh kerjapaksa dari India.
 Dia adalah lulusan dari Aleemiyah Institute di Karachi dan telah belajar di Instansi sevaral pendidikan tinggi termasuk Universitas Karachi, Universitas West Indies, Universitas Al-Azhar dan Pascasarjana Institut Hubungan Internasional di Swiss. Ia bekerja selama beberapa tahun sebagai Pejabat Dinas Luar Negeri di Kementerian Luar Negeri Pemerintah Trinidad dan Tobago tetapi menyerah pekerjaannya pada tahun 1985 untuk mengabdikan hidupnya untuk misi Islam. Dia tinggal di New York selama sepuluh tahun selama waktu yang dia menjabat sebagai Direktur Studi Islam untuk Komite Bersama Organisasi Muslim Kota New York. Dia memberi kuliah tentang Islam di beberapa universitas di Amerika dan Kanada, perguruan tinggi, gereja, sinagog, penjara, ruang komunitas, dll 

Dia juga berpartisipasi dalam banyak dialog antar agama dengan sarjana Kristen dan Yahudi sementara mewakili Islam di Amerika Serikat. Dia adalah Imam, untuk kadang-kadang, di Masjid Dar al-Qur'an di Long Island, New York. Dia juga memimpin doa Jema'ah mingguan dan disampaikan khotbah di markas PBB di Manhattan sebulan sekali selama sepuluh tahun terus-menerus. Dia adalah mantan Kepala Sekolah dari Aleemiyah Institut Studi Islam di Karachi, Pakistan, Direktur Riset dari Kongres Muslim Dunia di Karachi, Pakistan, Direktur Institut Islam untuk Pendidikan dan Penelitian di Miami, Florida, dan Direktur D'awah untuk Tanzeem-e-Islami Amerika Utara. Berikut adalah beberapa kutipan dari bukunya "Sebuah Pandangan Islam Gog dan Magog".
Pentingnya tanda-tanda akhir zaman
 
Nabi Muhammad (damai dan berkah Allah Swt besertanya) mengatakan:"Dunia ini seperti pakaian robek dari ujung ke ujung dan tergantung pada seutas benang yang akan segera dipotong." (Sunan Baihaqi)
Sebuah pemahaman tentang subyek 'Tanda-tanda Hari Akhir', atau lebih tepatnya 'kiamat', di mana Dajjal Mesias palsu dan Gog dan Magog berada, adalah sangat penting untuk sejumlah alasan. Paling penting dari semua, memungkinkan beasiswa Islam untuk mengekspos kekurangan semua saingan - sekuler dan religius, interndan eksternal - ketika mereka berusaha untuk menjelaskan realitas strategis, politik, ekonomi, agama dan spiritual hari ini rusak dan dunia runtuh ditandai dengan yang universal Fasad.
Dapatkah semua peristiwa ini akan terjadi secara kebetulan?
Sebuah pemahaman subjek, 'Tanda-tanda Hari Akhir, memungkinkan seorang mukmin sehingga menembus realitas agar mampu merespon dengan tepat banyak peristiwa unik dan misterius lainnya berlangsung di usia ini aneh. Itu pemahaman realitas akan menjelaskan:
1. Globalisasi kontemporer di mana semua umat manusia yang diserap ke dalam satu masyarakat global pada dasarnya bertuhan dan dekaden;
2. Munculnya pemerintahan dunia dan kediktatoran politik universal, yang mengolok-olok kedaulatan negara;
3. Ekonomi berbasis riba global yang saling berhubungan yang memunculkan kemiskinan global permanen belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak pernah terdengar kekayaan permanen;
4. Sebuah sistem moneter palsu dan penipuan internasional tidak dapat ditukarkan mata uang kertas yang memungkinkan bagi mereka untuk menipu memperkaya diri sendiri dengan mengorbankan orang lain ketika mereka sehingga menciptakan kekayaan dari ketiadaan. Selain itu, ketika mata uang kehilangan nilai mereka (fiktif) mereka menyebabkan hilangnya banyak menjadi keuntungan dari sedikit;
5. Yang dekat pembentukan sistem moneter internasional baru dari satu mata uang global elektronik cashless, dikendalikan oleh sistem perbankan terpusat dikendalikan tunduk universal untuk Negara Israel;
6. Sebuah revolusi feminis mengubah 'malam' (melambangkan perempuan) menjadi 'hari' dan dalam proses menyebabkan disintegrasi keluarga;
7. Mega olahraga dan extravaganzas hiburan seperti Olimpiade, Piala Dunia sepak bola dan kriket, Miss World dan Miss Universe kontes kecantikan dan pemilihan Presiden AS yang berfungsi sebagai gangguan cemerlang disusun dan dirancang yang secara efektif mengurangi perhatian dari realitas tak menyenangkan dari zaman modern;
8. Televisi (termasuk kabel Islam) yang mendistorsi realitas dan mencuci otak orang-orang yang kritis menyerap kebohongan dan dalam kasus televisi kabel Islam itu 5% dari racun terampil disampaikan, dll
Dapatkah semua peristiwa ini akan terjadi secara kebetulan? Jika tidak, apa itu yang menjelaskan mereka?Ini adalah jauh peristiwa paling penting yang tersisa terjadi dalam sejarah dan sekarang begitu dekat bahwa anak-anak sekarang di sekolah harus hidup untuk menyaksikannya.
Nabi Muhammad (sallalahu 'alaihi wa sallam) hadis pada subjek menunjukkan bahwa sebelum Mesias sejati dapat kembali, Dajjal Mesias palsu pertama harus dilepaskan ke dunia dan kemudian harus menyelesaikan misinya peniruan dari Mesias yang sejati. Sebagai konsekuensi logis, Dajjal harus berusaha untuk memerintah dunia dari Yerusalem dan kemudian menyatakan "Akulah Mesias". Hanya pada waktu itu, dan tidak sebelumnya, bisa Yesus benar Mesias kembali ke dunia ini untuk menghadapi, mengekspos dan menghancurkan Dajjal. Hanya kemudian ia bisa berdoa kepada Allah, seperti yang dinubuatkan oleh Nabi Muhammad, untuk mengakhiri kejahatan dunia urutan Y'ajūj (yaitu Gog) dan M'ajūj (yaitu Magog).
Ini adalah sistem makna yang memungkinkan kita untuk mengenali Dajjal sebagai dalang yang membawa ini Gog dan Magog tatanan dunia menjadi ada berfungsi sebagai instrumen dasar untuk mencapai kekuasaannya atas dunia. Dajjal meluncurkan serangannya abad pertengahan Perang Salib Eropa beberapa waktu lalu untuk akhirnya mendapatkan kontrol atas Tanah Suci, mengembalikan negara Israel di Tanah Suci, dan membangun Pax Judaica yaitu kediktatoran Israel mesianis universal atas seluruh umat manusia. Dia tidak bisa melakukan ini tanpa menghancurkan kekhalifahan Islam (khilafah). Dia telah menggunakan umat-Nya (yaitu Gog dan Magog) sejak dimulainya misinya untuk berperang baginya. .
Kami sebelumnya telah dijelaskan dalam 'QS. al-Kahfi dan Zaman Modern' bahwa Surah ini memegang kunci untuk penjelasan Alquran dari 'Tanda-tanda kiamat'. Yang diberkati Nabi meminta orang percaya untuk membaca sepuluh ayat pertama Surah untuk perlindungan dari tes dan uji coba (Fitnah) Dajjal Mesias palsu, dan itu dalam Surah ini bahwa Quran pertama kali diperkenalkan dan menjelaskan subjek Gog dan Magog.
Hal ini sangat penting bahwa Surah ini dimulai dengan sebuah ayat mengarahkan perhatian kepada orang-orang yang menyatakan bahwa Allah Swt kepada dirinya mengambil anak:
Selanjutnya, (ilahi ini tertulis dimaksudkan) untuk memperingatkan semua orang yang menyatakan, "Allah telah mengambil diriNya seorang putra." (Qur'an, al-Kahfi, 18:04)
Surah kemudian melanjutkan untuk menceritakan kisah di mana beberapa pemuda dengan iman di dalam hati mereka (dan yang dengan demikian tidak takut untuk tumbuh jenggot mereka) melarikan diri dari musuh yang melancarkan perang terhadap Islam. Mereka musuh menyembah dewa-dewa lain selain Allah Swt. Dunia modern saat ini bahwa upah perang terhadap Islam terdiri dari justru orang-orang seperti. Mereka adalah masyarakat Dajjal dan mereka merebut Muslim muda dan bersemangat tersebut dan tunduk mereka untuk menyatakan 'disponsori terorisme / penyiksaan di tempat seperti Guantanamo, pangkalan militer AS di Kuba. Orang-orang muda di QS. al-Kahfi melarikan diri untuk keselamatan sebuah gua. Mereka bertindak dengan cara itu dalam rangka melestarikan iman dalam Allah Swt. Mereka kemudian berdoa kepada Allah untuk bantuan. Allah Swt kemudian menempatkan mereka untuk tidur dan mereka tidur selama 300 tahun. Campur tangan ilahi menyelamatkan pemuda dari bahaya. Surah melanjutkan untuk membangun hubungan antara cerita ini dan peringatan Ilahi (Wa'd) dari usia mengerikan cobaan dan kesengsaraan (yaitu usia Fitan) yang akan datang. Ketika usia itu tiba itu akan menyaksikan terus terungkapnya Tanda-tanda kiamat (Sa'ah):
"Dan dengan cara ini telah Kami menarik perhatian kisah mereka, sehingga mereka (yaitu manusia) mungkin tahu (kapan hal ini dipelajari atau dibahas) bahwa peringatan Allah (tentang usia yang akan datang yang akan menjadi salah satu cobaan besar dan kesengsaraan) benar, dan bahwa tidak ada keraguan (kedatangan) hari kiamat. . . "(Qur'an, al-Kahfi, 18:21)
Itu usia Fitan tentang yang baik Allah Swt dan Rasul-Nya, Nabi Muhammad (sallalahu 'alaihi wa sallam) telah memperingatkan sudah tiba! Muslim di seluruh dunia kini sasaran dan diteror oleh 'perang melawan teror' - mearly pengulangan dari yang 'perang terhadap Islam' dijelaskan dalam Surah. Cerita membantu pembaca untuk mengenali realitas perang yang menjadi 'Sign' dari 'kiamat'. Surah ini membantu kita untuk mengenali mereka 'orang Dajjal' yang sekarang melancarkan perang terhadap Islam akan Gog dan Magog. Mereka adalah orang-orang yang menyatakan bahwa Allah Swt mengambil diriNya anak!
Untuk dapat bertahan bahwa perang terhadap Islam dengan iman utuh, umat Islam harus mengikuti contoh dari para pemuda di Surah Al-Kahfi. Mereka menanggapi perang terhadap Islam pada waktu itu dengan menghindari kepala-on konfrontasi dengan badai jahat. Sebaliknya mereka memilih untuk penarikan strategis dan mencari perlindungan di sebuah gua.
Perang hari ini terhadap Islam akan terus mengintensifkan sampai suatu kejahatan mesianis keuangan ekonomi Israel politik dan, tentu saja, kediktatoran militer yang akhirnya dikenakan atas seluruh dunia. Tapi Israel harus terlebih dahulu mengobarkan perang besar atau perang. Perang yang dapat melibatkan serangan AS / India pada tanaman nuklir Pakistan simultan dengan serangan Israel terhadap instalasi nuklir Iran. Ada kemungkinan bahwa senjata nuklir akan digunakan dalam serangan tersebut.
Ketika perang besar berhasil dalam menghilangkan semua hambatan tersebut, sebuah kediktatoran universal yang kemudian akan berhasil dipaksakan kepada semua umat manusia. Pada saat itu, dunia akan menyaksikan penindasan sehingga umat Islam akhirnya harus mengikuti strategi yang sama penarikan strategis dari jalan kejahatan Gog dan Magog badai sambil mundur ke tempat-tempat seperti pedesaan terpencil. Yang diberkati Nabi mengantisipasi munculnya tepat waktu tersebut dan disarankan sebagai berikut:
Dikisahkan Abu Said Al Khudri-: Rasulullah berkata, "Akan datang suatu waktu ketika properti terbaik dari seorang Muslim akan menjadi domba yang ia akan mengambil ke puncak-puncak pegunungan dan tempat curah hujan sehingga untuk melarikan diri dengan agamanya dari pencobaan dan penderitaan (yaitu Fitan). "(Sahih Bukhari)
Hanya di daerah terpencil sehingga kebebasan akan ada di mana pemuda Muslim bisa dipupuk menjadi pria dan wanita dengan tulang punggung yang terbuat dari besi dan baja. Hanya Muslim tersebut akan terus melawan penindasan. Hanya mereka akan menolak untuk tunduk dan berdamai dengan kediktatoran Israel mesianis jahat yang terus menindas orang percaya tidak bersalah dan berpegang pada buah bernoda darah penindasan di Tanah Suci pada khususnya.
Seribu empat ratus tahun yang lalu Nabi Muhammad (sallalahu 'alaihi wa sallam) dari Saudi, yang tidak bisa membaca dan menulis dan yang tidak pernah bepergian keluar nya Arabia asli kecuali untuk dua perjalanan bisnis ke Damaskus, bernubuat hal-hal aneh yang akhirnya akan terjadi di dunia . Dia menjelaskan bahwa mereka akan 'Tanda-tanda kiamat'. Dia bernubuat, misalnya:
"Wanita akan berpakaian seperti laki-laki". Mereka sekarang gaun dengan jaket dan celana panjang dan bahkan dasi 'pakaian kerja' yang cukup maskulin. Seorang wanita yang telah bekerja di Trinidad Hilton Hotel (dikelola oleh Muslim) selama empat belas tahun dan diakui untuk pekerjaan baiknya, baru-baru ini diserahkan ke 'rumah anjing' karena dia menolak seragam baru yang mengharuskan dia untuk berpakaian seperti seorang pria, dasi dan semua! Wanita sekarang memakai 'blue jeans' yang tampaknya menjadi replika yang tepat dari celana pria. Mereka melakukannya sebagai akibat dari revolusi feminis modern yang master-minded oleh Dajjal Mesias palsu. Dia menyesatkan mereka dalam mengorbankan peran fungsional dasar mereka di masyarakat sebagai istri dan ibu sementara mencari untuk mengasumsikan peran fungsional pria sebaliknya. Sebagai konsekuensi begitu banyak kaum muda telah tumbuh dengan ibu paruh waktu dan yang telah sesuatu yang sangat menyedihkan bagi mereka. Beberapa wanita juga berpakaian seperti pria memproyeksikan maskulinitas, kadang-kadang menarik perempuan lain dan menciptakan peluang bagi pembentukan hubungan seksual lesbian;
"Wanita akan berpakaian dan belum akan telanjang". Ketelanjangan dalam gaun kini telah menjadi biasa di antara perempuan dipengaruhi oleh revolusi feminis modern yang Dajjal. Pakaian ketat pas meninggalkan apa-apa untuk imajinasi sejak 'aset feminin' dipamerkan. Konsekuensi alami ini ketelanjangan feminin telah menjadi revolusi seksual yang akhirnya membuat seks bebas tersedia sebagai sinar matahari. Pernikahan dan perkawinan sumpah merupakan halangan untuk seperti 'sinar matahari seks'. Akibatnya lembaga pernikahan diserang sedemikian rupa bahwa sekarang mungkin untuk akhirnya menghilang. Hubungan seksual dan serangan terhadap pernikahan, pada gilirannya, mendatangkan malapetaka pada institusi keluarga dan memimpin pasti dengan runtuhnya masyarakat. Siapa pun menurunkan pandangannya dari apa yang diharamkan Allah, semoga Allah memberikan penglihatan batinnya cahaya berlimpah. AMIN.
"Pria akan berpakaian seperti wanita". Seorang pria tidak bisa berpakaian seperti seorang wanita dan namun tetap janggut di wajahnya. Hilangnya jenggot dari wajah laki-laki yang sudah terjadi dalam peradaban Barat modern, dan telah berdampak pada seluruh dunia laki-laki, membuat pemenuhan akhirnya menakjubkan nubuatan ini terhubung ke Dajjal sekarang mungkin. 'Maaf untuk jenggot' The Saudi dibuat penampilannya di jantung Islam, hanya bisa disaingi oleh syuyukh dari Universitas Al-Azhar, institusi terkenal Islam tentang pendidikan tinggi Islam, yang mencukur jenggot mereka sepenuhnya. Hampir dapat dipastikan bahwa seorang pria ingin berpakaian seperti seorang wanita sehingga ia bisa menarik orang lain.
Oleh karena prevalensi homoseksualitas akan menjadi Tanda Kiamat. Sudah yang disebut dunia Barat demokratis tanpa malu-malu memaksakan agenda homoseksual yang menyimpang pada sekolah-sekolah. Dengan demikian tampaknya bahwa rekonstruksi dan redefinisi perilaku pria dan wanita dan peran dalam hubungan seksual serta dalam masyarakat, sebagai awal untuk transformasi masyarakat, adalah wajar diperlukan revolusi feminis modern yang Dajjal;
"Orang-orang akan melakukan hubungan seksual di depan umum seperti keledai". Penyebaran pornografi dengan hubungan seksual eksplisit sekarang tersedia untuk umum hanya dengan sekali klik pada Yahoo utama dan spanduk halaman web Hotmail di internet, di televisi kabel dan di toko-toko video di sudut-sudut jalan di kota-kota di seluruh dunia tidak muncul secara kebetulan. Melainkan merupakan pemenuhan dramatis dari nubuatan ini. Nubuat ini juga menunjukkan bahwa waktu akan datang ketika orang-orang yang berada di bawah kendali Dajjal akan lebih memilih untuk melakukan seks di depan umum, bukan privat. Hubungan seksual di tempat-tempat seperti taman umum atau di kendaraan bermotor dll, sudah terjadi di kota-kota besar yang modern yang sekuler Euro-Western dunia dalam pemenuhan nubuatan ini. Seharusnya tidak lama sebelum Bombay, Dubai, Karachi, Jakarta, Ankara, dll, juga akan dibanjiri dengan pornografi dan pemuda dari tempat-tempat ini juga, akan bergabung dalam 'menyenangkan'. Hal ini juga mungkin bahwa pintar tapi jahat genetik rekayasa ulang makanan dan minuman serta obat-obatan hormonal (misalnya, Viagra) dapat menjelaskan penciptaan nafsu seksual yang tidak terkendali;
"Seorang hamba perempuan akan melahirkan majikannya". Ini menunjukkan bahwa bentuk perbudakan akan terjadi pada akhir sejarah di mana rahim perempuan diperbudak dalam kemiskinan permanen dan kemiskinan akan menjadi pabrik untuk menanggung bayi untuk (kelas sebagian besar menengah ke atas) perempuan tidak subur akibat revolusi feminis Dajjal. Bahwa ekonomi Riba berbasis di mana uang yang dipinjamkan pada bunga dan palsu dan benar-benar penipuan tidak dapat ditukarkan kertas mata uang terus-menerus kehilangan nilai, telah dipenjarakan massa dalam kemiskinan permanen dan terus meningkat, sementara membangun elite penguasa permanen kaya yang kekayaannya terus meningkat . The Riba ekonomi berasal dari peradaban Barat modern dan telah terjebak semua umat manusia dalam pelukan beracun.
Selain itu, revolusi feminis Dajjal menyebabkan wanita menjadi subur karena mereka berusaha untuk mengasumsikan peran fungsional laki-laki dalam masyarakat dan sebagai konsekuensi, penundaan kehamilan sampai terlambat, maka kebutuhan untuk menyewa-a-rahim (yaitu ibu pengganti ). Masyarakat miskin ibu pengganti dibayar untuk jasa setelah bayi lahir dan dia kemudian kembali ke perbudakan sementara putrinya bergabung kelas budak-master yang berkuasa atas para budak, maka seorang budak wanita melahirkan majikannya;
"Gembala Bare kaki akan bersaing satu sama lain dalam konstruksi bangunan tinggi" Sudah seluruh dunia yang setia mengikuti model Manhattan gedung pencakar langit. Mereka melakukannya dengan keyakinan dogmatis yang gedung-gedung tinggi adalah simbol kemajuan dan menjadi sumber kebanggaan. Mereka percaya bahwa gedung-gedung tinggi menyampaikan pesan kepada dunia bahwa non-Eropa, dengan menara kembar 'Petronas' mereka di Kuala Lumpur, menara 'Songdo Incheon' di Seoul, para 'Burj' di Dubai, dll, sekarang sama dengan modern Euro-Barat sebagai "masyarakat yang maju" dan tidak lagi menjadi orang miskin dan terbelakang. Bahkan, orang tersebut memiliki kecerdasan intelektual "gembala bertelanjang kaki telanjang". Di dunia Arab Badui dari waktu yang diberkati Nabi, yang kadang-kadang digambarkan sebagai "gembala bertelanjang kaki telanjang", yang saat ini bersaing satu sama lain di Kuwait, Emirat, Dubai dan Arab Saudi di puncak bangunan mereka dalam literal pemenuhan nubuat;
"Orang-orang terburuk akan menjadi pemimpin" dan "anggota terburuk suku akan menjadi pemimpin suku. Orang-orang akan taat dan mengikutinya, bukan karena menghormati kepemimpinannya tetapi karena takut kejahatan yang bisa dia lakukan ".
"Saya melihat Harj jatuh di atas atap Anda seperti hujan", kata Nabi. Mereka bertanya, "apa yang Harj?" Dia menjawab "pembunuhan dan pembantaian". Dia melanjutkan untuk bernubuat bahwa ledakan ini pembunuhan dan pembantaian yang akan menyalip masyarakat di Usia terakhir akan sangat acak dan tidak masuk akal bahwa "orang yang tewas tidak akan tahu mengapa ia dibunuh, dan Dia yang membunuh tidak akan tahu mengapa ia membunuh ".
Dia juga meramalkan bahwa setiap hari baru akan lebih buruk dari satu yang mendahuluinya. Di seluruh dunia kejahatan kekerasan saat ini telah meningkat dan tidak ada pemerintah dapat mengontrol kejahatan tersebut. Namun itu adalah peradaban modern Barat dan, khususnya, Amerika Serikat, yang memiliki perbedaan jahat menjadi pelaku terbesar dari pembunuhan yang disponsori negara dan pembantaian.
Selain nubuat yang telah disebutkan di atas, ada banyak nubuat lain dari peristiwa yang akan berlangsung merupakan 'Tanda-tanda kiamat', tapi yang paling penting adalah yang berkaitan dengan nasib Yerusalem dan Tanah Suci. The diberkati Nabi bernubuat, misalnya, kembalinya ajaib Mesias, Yesus putra dari Perawan Maria (damai dan berkah Allah Swt atas mereka berdua):
Dikisahkan oleh Abu Hurairah: Rasulullah berkata, "Demi Dia yang di tangan adalah jiwaku, pasti (Yesus) putra Maryam akan segera turun di antara Anda dan akan menghakimi umat manusia dengan adil (sebagai pemimpin yang adil), ia akan mematahkan salib dan membunuh babi dan tidak akan ada uang lebih Jizyah (pajak yaitu hukuman dari orang subjek yang telah kalah dalam perang yang adil dan yang wilayahnya telah diduduki). akan melimpah sehingga tidak seorang pun akan menerimanya dan sujud tunggal untuk Allah (dalam doa) akan lebih baik dari seluruh dunia dan apa yang ada di dalamnya. "
Abu Hurairah menambahkan "Jika Anda ingin, Anda dapat membaca (ayat ini dari Kitab Suci): - Dan tidak ada orang-orang Kitab Suci (Yahudi dan Kristen), tetapi harus percaya kepada-Nya (yaitu Yesus, sebagai Mesias sejati , sebagai Rasulullah, dan manusia) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat ia akan menjadi saksi terhadap mereka. " (4,159)

Wallahu 'alam segala kebaikan milik Allah,

-